Home » » Majalah Playboy Tidak Lagi Foto Telanjang

Majalah Playboy Tidak Lagi Foto Telanjang

Majalah Playboy Tidak Lagi Foto Telanjang - Bersyukur Alhamdulillah bersamaan dengan datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1437 Hijriyah, salah satu Majalah Ternama Dunia "PlayBoy" mendeklarasikan bahwa Tidak Ada Lagi Foto Telanjang di Majalah Playboy, semoga ini benar terwujud. Berikut berita aslinya dari sumber langsung.


Hugh Hefner di perayaan Majalah Playboy ke-25
Hugh Hefner di perayaan Majalah Playboy ke-25

Jakarta, CNN Indonesia -- Saat ini, alasan konsumen memilih Playboy adalah karena banyaknya foto wanita tanpa busana di lembaran majalahnya. Tapi, dalam waktu dekat, hal itu akan segera berubah.

New York Times melaporkan bahwa majalah tersohor milik Hugh Hefner itu tidak akan memajang foto-foto vulgar lagi.  Hal itu juga sudah mendapat konfirmasi dan persetujuan penuh dari Hefner.  Adapun ide ‘pemberangusan’ foto telanjang di majalah itu datang dari sang Chief Content Officer Playboy, Cory Jones.

 “Sebenarnya, hati saya menangis. Tapi, ini adalah keputusan yang benar,” kata Jones.
Majalah yang telah terbit selama 62 tahun tersebut langsung sohor saat pertama kali rilis tahun 1953.

Bagaimana tidak, di edisi perdananya, Playboy menghadirkan aktris Marylin Monroe sebagai bintang sampul, tentu saja dengan pose sensual.  Kini, Playboy menghadapi tekanan dari banyak pihak, ditambah persaingan sengit dari publikasi online, juga mudahnya mengakses situs porno secara gratis.

Hal itu telak menghantam kesuksesan Playboy yang kini terjun bebas. Kini, sirkulasinya hanya sekitar 800 ribu kopi, jauh dari masa jayanya pada 1975, yang bisa mencetak hingga 5,6 juta kopi.

Mulai Maret 2016, majalah tersebut akan masuk dalam rating PG-13. Alih-alih foto telanjang, Playboy akan menghadirkan ragam gambar sensual, artistik, tanpa menghilangkan sisi provokatif.

Hefner juga berjanji akan memperbanyak wawancara eksklusif dengan tokoh dunia serta meningkatkan penerbitan artikel yang relevan dengan kehidupan masyarakat modern.
Sementara, sejak Agustus lalu, Playboy juga sudah menghentikan penerbitan foto vulgar di versi online. ( sumber: cnnindonesia.com )


CATATAN HADI : JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT UNTUK ANDA, MOHON KESEDIAAN MEMBANTU DENGAN MEMBAGIKAN LINK ARTIKEL INI KE TEMAN ANDA SERTA KLIK TOMBOL PLUS GOOGLE G+1

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU. AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO DARI WEB INI SILAKAN KETIK EMAIL ANDA DALAM KOTAK BERLANGGANAN DI BAWAH INI, KEMUDIAN KLIK SUBMIT
www.gustihadinata.com

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di bawah:

Creatif By : Gusti Hadinata | www.gustihadinata.com

image Terimah Kasih telah membaca artikelMajalah Playboy Tidak Lagi Foto Telanjang. Yang ditulis oleh Gusti Hadinata .Pada hari Rabu, 14 Oktober 2015. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di komentar, Trimakasih

:: Get this widget ! ::

Post Comment