Minggu, 06 Mei 2018

Skor 4-1 : Hasil Pertandingan AC Milan vs Hellas Verona


Peringkat 7 AC Milan menjamu peringkat 19 Hellas Verona di San Siro pada giornata 36 Serie A 2017/18, Sabtu (05/5). Milan menang 4-1 dan tetap punya peluang untuk finis di enam besar. Sementara itu, Verona berduka karena kekalahan ini memastikan mereka menyusul Benevento terdegradasi dari kasta tertinggi Italia.

Hakan Calhanoglu membuka keunggulan Milan di menit 10. Patrick Cutrone kemudian menggandakannya di menit 32. Ignazio Abate mengubah skor jadi 3-0 di menit 49. Verona mencetak satu gol hiburan lewat pemain pengganti Lee Seung-Woo di menit 85. Substitute Milan Fabio Borini memastikan timnya menang 4-1 dengan gol yang dia cetak pada menit 89.

Milan bersukacita. Mereka meraih dua kemenangan beruntun dan menjaga asa untuk finis di zona Liga Europa. Rossoneri pun sudah siap untuk duel kontra Juventus di final Coppa Italia tengah pekan mendatang.

Pekan lalu, Milan menang 2-1 atas tuan rumah Bologna lewat gol-gol Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura. Kali ini, Calhanoglu dan Bonaventura kembali beraksi. Calhanoglu mencetak gol pembuka Milan memanfaatkan assist Suso di sepuluh menit pertama. Bonaventura merancang assist untuk gol kedua Milan yang dicetak oleh Cutrone 13 menit menuju akhir babak pertama.

Itu adalah gol ke-8 Cutrone di Serie A musim ini. Kedelapan gol tersebut semuanya dia cetak dari dalam kotak penalti.

Milan memimpin 2-0 hingga jeda. Verona bisa dipastikan terlempar ke Serie B jika tak mampu membalikkan keadaan di babak kedua. Namun Verona sepertinya hanya bisa pasrah.

Cuma empat menit setelah restart, Milan mendapatkan gol ketiga. Abate yang mencetaknya, dan Suso lagi yang merancang assist.

Ditunggu final Coppa, pelatih Gennaro Gattuso pun kemudian melakukan dua pergantian. Suso, yang menyumbang dua assist, digantikan Borini. Alessio Romagnoli, yang baru kembali dari cedera, digantikan Mateo Musacchio. Cutrone digantikan Nikola Kalinic.

Milan menurunkan tempo permainan, dan Verona bisa memanfaatkannya untuk menipiskan selisih skor melalui gol perdana Lee Seung-Woo di Serie A. Gol yang tercipta lima menit jelang bubaran itu cukup indah. Dia mencetaknya dengan tembakan voli dari luar kotak penalti dalam sebuah situasi corner.

Empat menit berselang, memanfaatkan assist Bonaventura, finishing kaki kanan Borini memulihkan keunggulan tiga gol Milan sekaligus menyudahi perlawanan Verona.

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli (Musacchio 62 - kuning 69), Bonucci, Abate; Bonaventura, Locatelli, Kessie; Calhanoglu, Cutrone (Kalinic 71), Suso (Borini 58).

Verona (4-3-3): Silvestri; Fares (Aarons 76), Heurtaux, Caracciolo, Bearzotti; Calvano (Zuculini 53), Danzi, Romulo; Matos, Petkovic (Lee Seung-Woo 57), Cerci.

Statistik Milan - Verona
Ball possession: 62% - 38%
Shots: 17 - 8
Shots on target: 10 - 2
Kartu kuning: 1 - 0
Kartu merah: 0 - 0.

SUMBER : BOLA.NET

Demikian Info yang dapat saya bagikan hari ini, untuk Info lainnya bisa dilihat DISINI

CATATAN HADI : JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT UNTUK ANDA, MOHON KESEDIAAN MEMBANTU DENGAN MEMBAGIKAN LINK ARTIKEL INI KE TEMAN ANDA SERTA KLIK TOMBOL PLUS GOOGLE G+1

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU. AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO DARI WEB INI SILAKAN KETIK EMAIL ANDA DALAM KOTAK BERLANGGANAN DI BAWAH INI, KEMUDIAN KLIK SUBMIT
www.gustihadinata.com

Tidak ada komentar:
Write komentar